Browsing Islamic Economics by Subject "Kualitas Pelayanan"
Now showing items 1-4 of 4
-
DAMPAK KUALITAS PELAYANAN MASJID JOGOKARIYAN TERHADAP PERILAKU BERWIRAUSAHA JAMAAH Impact Of The Service Quality Of Jogokariyan Mosque to Jamaah entrepreneurial behavior
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-11)Perkembangan masjid saat ini terbilang sangat pesat dan setiap muslim memiliki tugas yaitu untuk memakmurkannya. Pada zaman Rasulullah masjid menjadi pusat segala pusat kegiatan. Masjid menjadi point of development di masa ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah BPRS Bangun Drajat Warga Yogyakarta Perspektif Ekonomi Islam
(Universitas Islam Indonesia, 2017-06-05)Persaingan di dunia bisnis sekarang sudah semakin ketat. Hal ini juga dirasakan oleh dunia perbankan. Pada perbankan khususnya BPR Syariah tentunya memiliki target untuk meningkatkan perkembangan perusahaannya yaitu dengan ... -
Pengaruh Label Halal dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Marugame Udon, Hokben, DAN Yoshinoya di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian makanan pada restoran Marugame udon, Hokben, dan Yoshinoya di Yogyakarta. (2) kualitas pelayanan terhadap keputusan ... -
PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN MOBILE BANKING PADA BANK SYARIAH MANDIRI DAN BRI SYARIAH
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)Dunia perbankan syariah di tanah air dewasa ini terus berusaha memberikan kualitas pelayanan mobile banking yang terbaik. Bank berlomba-lomba menarik perhatian nasabahnya dengan iming-iming kemudahan, keamanan dan ...