Browsing Islamic Economics by Author "Zein Muttaqin, SEI., MA"
Now showing items 1-2 of 2
-
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSIVE BUYING KONSUMEN PANDS YOGYAKARTA DALAM PERSPEKTIF PERILAKU KONSUMSI ISLAMI
Maghfirah Dewi Alfaiz, 14423114 (Universitas Islam Indonesia, 2018-10-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengenalisis faktor yang mempengaruhi perilaku impulsive buying konsumen Pand‟s Moslem Department Store Yogyakarta dan menganalisis perilaku impulsive buying konsumen Pand‟s Moslem Department ... -
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH DALAM PEMANFAATAN MOBILE BANKING PADA BANK SYARIAH DI YOGYAKARTA (Factors Affecting Customer Satisfaction in Utilizing Mobile Banking Service of Sharia Bank in Yogyakarta)
NELY ZAHARA, 14423102 (Universitas Islam Indonesia, 2018-12-07)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat, kemudahan penggunaan, keamanan, persepsi risiko, kemudahan akses, dan kecepatan transaksi terhadap kepuasan nasabah dalam memanfaatkan fasilitas ...