Browsing Islamic Economics by Author "Dr. Anton Priyo Nugroho, SE, MM."
Now showing items 1-3 of 3
-
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Bagi Hasil Deposito Mudharabah pada Bank Syariah di Indonesia (2013 – 2015)
Sanusi, Muhammad, 13423119 (Universitas Islam Indonesia, 2017-06-07)Tingkat bagi hasil yang diberikan oleh Bank Syariah merupakan salah satu daya tarik masyarakat untuk menyimpan dana pada produk-produk Bank Syariah. Tingkat bagi hasil pada bank syariah selalu berubah hal ini disebabkan ... -
Peran Manajemen Pemasaran Terhadap Keberhasilan Usaha dalam Perspektif Ekonomi Islam
Awaludin, Muhamad (Universitas Islam Indonesia, 2017-06-14)The success of a business is an objective to be achieved by any business person, either individually or in groups (companies). Determinants of success of these efforts encompass many factors, one of which is manajamen ... -
Peran Manajemen Pemasaran Terhadap Keberhasilan Usaha Dalam Perspektif Ekonomi Islam ( Pada Usaha Ayam Geprek Mbok Moro)
Awaludin, Muhamad (Universitas Islam Indonesia, 2017-03-15)Keberhasilan suatu usaha merupakan tujuan yang ingin dicapai oleh setiap pelaku bisnis, baik secara individu atau kelompok (perusahaan). Penentu keberhasilan usaha tersebut melingkupi banyak faktor, salah satunya ...