Browsing Islamic Economics by Author "16423105 Rifky Nurcahyani"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Pemanfaatan Instagram sebagai Media Pemasaran Digital terhadap Minat Nasabah Menggunakan Bank Syariah Badan Usaha Milik Negara di Yogyakarta
16423105 Rifky Nurcahyani (Universitas Islam Indonesia, 2020)PENGARUH PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DIGITAL TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN BANK SYARIAH BADAN USAHA MILIK NEGARA DI YOGYAKARTA Rifky Nurcahyani 16423105 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ... -
Pengaruh Pemanfaatan Instagram sebagai Media Pemasaran Digital terhadap Minat Nasabah Menggunakan Bank Syariah Badan Usaha Milik Negara di Yogyakarta
16423105 Rifky Nurcahyani (Universitas Islam Indonesia, 2020)PENGARUH PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DIGITAL TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN BANK SYARIAH BADAN USAHA MILIK NEGARA DI YOGYAKARTA Rifky Nurcahyani 16423105 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ...