Show simple item record

dc.contributor.advisorDra. Diana Wijayanti, S.E., M.Si
dc.contributor.authorFIGO CHANDRA
dc.date.accessioned2021-11-10T07:04:01Z
dc.date.available2021-11-10T07:04:01Z
dc.date.issued2021-07-24
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/34258
dc.description.abstractTugas akhir ini menjelaskan berbagai macam teknik pemasaran BPD DIY Syariah KCP UII terhadap produk Tabungan Simpeda Wa'diah. Produk ini merupakan tabungan dengan prinsip wadi'ah (titipan) sehingga biayanya lebih minim. Dengan fitur produk ini menjadikan sasaran lebih cocok mengarah ke masyarakat muslim konservatif dan menjunjung tinggi penekanan biaya yang tinggi. Walaupun produk ini sudah mempunyai target nasabah, tetap membutuhkan teknik pemasaran yang tepat guna menjunjung kebutuhan finansial sesuai dengan target nasabahnya. Secara umum, teknik pemasaran merupakan serangkaian rencana yang digunakan untuk menyampaikan pesan manfaat produk pagar mudah dimengerti dan membantu target nasabah ke depannya. Kesalahan penerapan dari strategi pemasaran dapat menyebabkan tak tercapainya kesepakatan win to win solution. Atas dasar ini, BPD DIY Syariah menerapkan teknik pemasaran berdasarkan pada 4 komponen bauran pemasaran (marketing mix) yang dikemukakan oleh Phillip Kotler. Masing-masing komponen ini akan dijelaskan selaras pada tindakan tenaga pemasar BPD DIY Syariah KCP UII.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.titleImplementasi Teknik Pemasaran Produk Tabungan Simpeda Wadiah Bpd Diy Syariah Kantor Cabang Pembantu Universitas Islam Indonesiaen_US
dc.Identifier.NIM18213065


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record