Show simple item record

dc.contributor.advisorEdy Widodo S.Si, M.Si
dc.contributor.authorRina Widiyanti
dc.date.accessioned2021-10-26T05:18:35Z
dc.date.available2021-10-26T05:18:35Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/33663
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang yang menjadi prioritas konsumen dalam membeli T-Shirt Omus dengan menggunakan metode Proses Hirarki Analitik. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebar kuesioner kepada konsumen outlet Omus. Dari hasil kuesioner kemudian dilakukan perhitungan rasio konsistensi dengan CR<0.10, bila CR>0.10 maka digugurkan dan tidak dapat digunakan untuk perhitungan selanjutnya. Sedangkan yang menjawab secara konsisten, dapat digunakan untuk analisis selanjutnya. Berdasarkan hasil penelitian dapat diambil kesimpulan berupa kualitas menjadi prioritas utama dengan bobot prioritas 0.367, kemudian harga dengan bobot prioritas 0.287, desain dengan bobot prioritas 0.263, dan promosi dengan bobot prioritas 0.083. Kata kunci : Proses Hirarki Analitik, Rasio Konsistensi, Bobot Prioritasen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectProses Hirarki Analitiken_US
dc.subjectRasio Konsistensien_US
dc.subjectBobot Prioritasen_US
dc.titlePenerapan Metode Proses Hirarki Analitik Untuk Mengetahui Faktor-Faktor Yang Menjadi Prioritas Konsumen Pada Pembelian T-Shirt Omus (Studi kasus : PT. Aseli Dagadu Djokdja di Yogyakarta)en_US
dc.Identifier.NIM06611008


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record