Show simple item record

dc.contributor.advisorKariyam, M.Si.
dc.contributor.authorNur Fajariyani
dc.date.accessioned2021-10-26T04:08:05Z
dc.date.available2021-10-26T04:08:05Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/33640
dc.description.abstractPada penelitian ini telah dilakukan penerapan analisis khi kuadrat untuk mengetahui hubungan antara loyalitas pelanggan Trans Jogja yang mempunyai voucher dengan kepuasan pelanggan dan hubungan antara loyalitas pelanggan Trans Jogja yang tidak mempunyai voucher dengan kepuasan pelanggan. Data diambil antara tanggal 1 September sampai 30 November 2010. Berdasarkan analisis pada data tersebut diperoleh kesimpulan pertama, terdapat hubungan antara loyalitas pelanggan yang mempunyai voucher dengan keramahan staf Trans Jogja. Kedua tidak ada hubungan antara pelanggan Trans Jogja yang tidak memepunyai voucher dengan kepuasan pelanggan. Kata kunci : Analisis Khi Kuadrat, Loyalitas Pelanggan Trans Jogja, Kepuasan Pelangganen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Khi Kuadraten_US
dc.subjectLoyalitas Pelanggan Trans Jogjaen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePendekatan Analisis Khi Kuadrat Pada Hubungan Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Trans Jogjaen_US
dc.Identifier.NIM03611019


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record