Show simple item record

dc.contributor.advisorDr.Drs.Sumadi M.Si
dc.contributor.authorFAKHRI KEMAL PAMBUDI
dc.date.accessioned2021-10-26T04:00:36Z
dc.date.available2021-10-26T04:00:36Z
dc.date.issued2021-06-14
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/33638
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganaisis determinan sikap dan minat konsumen menggunakan Online Travel Agencies. Penelitian ini menggunakan alat analisis berupa structural equation model(SEM). Data yang digunakan adalah data kuantitatif yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Indonesia dan sampel yang digunakan sebesar 250 responden. Untuk menghasilkan model yang fit, penelitian ini memadukan dengan pengkorelasian error berdasarkan modification indices. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan jika variabel persepsi kemudahan mempunyai pengaruh postif yang signifikan terhadap sikap dan norma subyektif mempunyai pengaruh positif yang signifikan terhadap minat.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectOTAen_US
dc.subjectTAMen_US
dc.subjectNorma Subyektifen_US
dc.subjectSEMen_US
dc.titleDeterminan Sikap Dan Minat Konsumen Menggunakan Online Travel Agenciesen_US
dc.Identifier.NIM18911092


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record