Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Anas Hidayat, MBA., Ph.D.
dc.contributor.authorEko Prasojo
dc.date.accessioned2021-10-14T02:19:35Z
dc.date.available2021-10-14T02:19:35Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/33247
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Kredibilitas Celebrity Endorsement terhadap Brand Image, untuk mengetahui Keahlian Celebrity Endorsement terhadap Brand Image, untuk mengetahui Daya Tarik Celebrity Endorsement terhadap Brand Image, untuk mengetahui Kepercayaan (trustworthiness) Celebrity Endorsement terhadap Brand Image, untuk mengetahui power Celebrity Endorsement terhadap Brand Image serta untuk mengetahui Brand Image terhadap Minat Beli. Populasi yang digunakan adalah setiap orang yang mengenal bintang iklan yang dipakai dalam instrument penelitian ini. Mengingat populasi penelitian ini sangat luas maka peneliti membatasi daerah penelitian ini adalah mahasiswa di daerah seputar Kampus Universitas Islam Indonesia. Sampel dalam penelitian ini adalah responden mahasiswa Universitas Islam Indonesia yang benar benar mengetahui produk dan bintang iklan Handphone Oppo F1. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kredibilitas, keahlian, dayatarik, kepercayaan, power (kekuatan) terhadap brand image pada konsumen produk Oppo F1 serta terdapat pengaruh positif dan signifikan antara brand image terhadap minat beli konsumen. Kata kunci :Celebrity Endorsement, Brand ImagedanMinatBelien_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectCelebrity Endorsementen_US
dc.subjectBrand Imagedan Minat Belien_US
dc.titlePengaruh Celebrity Endorsement Melalui Brand Image Terhadap Minat Belien_US
dc.Identifier.NIM14911017


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record