Show simple item record

dc.contributor.advisorAbriyani Puspaningsih, Dra.,M.Si.,Ak.
dc.contributor.authorSintya Puspita Dewi
dc.date.accessioned2021-10-07T01:29:37Z
dc.date.available2021-10-07T01:29:37Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/33041
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis determinan earnings response coefficient. variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah ukuran perusahaan, pertumbuhan perusahaan, profitabilitas, dan financial leverage sedangkan variabel dependennya adalah earnings response coefficient. Populasi pada penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2013-2015. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Berdasarkan metode purposive sampling, sampel yang diperoleh sebanyak 55 perusahaan. SmartsPLS digunakan untuk uji hipotesa pada penelitian ini. Hasil penelitian menunjukan bahwa pertumbuhan perusahaan berpengaruh positif terhadap earnings response coefficient, sedangkan ukuran perusahaan, profitabilitas dan financian leverage tidak berpengaruh terhadap earnings response coefficient. Kata kunci : eanings response coefficient, ukuran perusahaan, pertumbuhan perusahaan, profitabilitas dan financial leverageen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjecteanings response coefficienten_US
dc.subjectukuran perusahaanen_US
dc.subjectpertumbuhan perusahaanen_US
dc.subjectprofitabilitas dan financial leverageen_US
dc.titleAnalisis Determinan Earnings Response Coefficient (ERC) : Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Pada Tahun 2013-2015en_US
dc.Identifier.NIM13312081


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record