Show simple item record

dc.contributor.advisorTulasmi, SEI, MEI
dc.contributor.authorNABELA FITRIYA MADINAH
dc.date.accessioned2021-09-28T07:35:46Z
dc.date.available2021-09-28T07:35:46Z
dc.date.issued2021-06-08
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/32818
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi marketing flash sale terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja online ditinjau dari perilaku konsumen islami. Metode penelitian menggunakan regresi linear berganda yang bersumber dari data primer responden yang telah dikumpulkan. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini yakni convenience sampling yakni perolehan data dilakukan dengan cara responden diberikan seperangkat pertanyaan atau biasa disebut kuesioner yang kemudian diisi oleh responden yang memiliki kriteria yang ditentukan oleh peneliti. Pengisian kuesioner telah diisi oleh sebanyak 100 mahasiswa Ekonomi Islam Universitas Islam Indonesia. Analisis data pada penelitian ini adalah menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh positif signifikan strategi marketing terhadap perilaku konsumen dalam belanja online pada Flash Sale Shopee maupun perilaku konsumen islami. Hal ini berarti menunjukkan semakin baik strategi marketing pada produk, harga, promosi dan pelayanan maka semakin meningkat perilaku konsumen islami dan pada akhirnya akan meningkatkan perilaku konsumen berbelanja online.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectFlash Saleen_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.subjectBerbelanja Onlineen_US
dc.subjectPerilaku Konsumen Islamien_US
dc.titlePengaruh Strategi Marketing Flash Sale Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Online Ditinjau Dari Perilaku Konsumen Islami (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ekonomi Islam Uii Pengguna Shopee)en_US
dc.Identifier.NIM14423146


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record