Show simple item record

dc.contributor.advisorMahmudi,,SE., M.Si.
dc.contributor.authorKarin Novinda
dc.date.accessioned2021-09-07T01:08:58Z
dc.date.available2021-09-07T01:08:58Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/32226
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menemukan bukti empiris mengenai adanya pengaruh Struktural Assurance, Perceived Reputation, Ability, Benevolence, Integrity dan Customer Satisfaction terhadap kepercayaan (trust) pelanggan e-commerce di Indonesia serta pengaruh kepercayaan (trust) terhadap partisipasi pelanggan e-commerce di Indonesia. Permasalahan dari penelitian ini sendiri adalah apakah Struktural Assurance, Perceived Reputation, Ability, Benevolence, Integrity dan Customer Satisfaction mempengaruhi kepercayaan (trust) pelanggan e-commerce di Indonesia. Dan juga apakah kepercayaan (trust) mempengaruhi partisipasi pelanggan e-commerce di Indonesia ? Subjek penelitian ini adalah 146 konsumen pengguna internet di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan instrumen kuesioner. Metode perhitungan data dalam penelitian ini menggunakan SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Faktor Perceived Reputation, Ability, Benevolence, Integrity dan Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan (trust) pengguna e-commerce di Indonesia dan juga kepercayaan (trust) berpengaruh positif dan signifikan terhadap partisipasi pengguna e-commerce di Indonesia. Kata kunci : Struktural Assurance, Perceived Reputation, Ability, Benevolence, Integrity, Customer Satisfaction, Trust, Participation, E-commerceen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectStruktural Assuranceen_US
dc.subjectPerceived Reputationen_US
dc.subjectAbilityen_US
dc.subjectBenevolenceen_US
dc.subjectIntegrityen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.subjectTrusten_US
dc.subjectParticipationen_US
dc.subjectE-commerceen_US
dc.titleFaktor–Faktor yang Mempengaruhi Kepercayaan ( Trust ) terhadap Partisipasi Pelanggan E-Commerce (Studi pada pelanggan e-commerce di Indonesia)en_US
dc.Identifier.NIM07312282


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record