Show simple item record

dc.contributor.advisorRifqi Muhammad, S.E., S.H., M.Sc., SAS., ASPM., Ph.D.
dc.contributor.authorSEKAR ALFIN ROSTIANA
dc.date.accessioned2021-09-01T06:24:56Z
dc.date.available2021-09-01T06:24:56Z
dc.date.issued2021-03-24
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/32115
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan berzakat secara online melalui platform fintech. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu 155 responden dari generasi muslim milenial yang tinggal atau berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Metode pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Statistikal Package for the Social Sciens (SPSS) IBM Versi 26.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa tingkat pendapatan, kepercayaan, transparansi, dan akuntabilitas berpengaruh positif siginfikan terhadap keputusan berzakat secara online melalui platform fintech, sedangkan religiusitas dan brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan berzakat secara online melalui platform fintech.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectTingkat Pendapatanen_US
dc.subjectReligiusitasen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectTransparansien_US
dc.subjectAkuntabilitasen_US
dc.subjectKeputusan Berzakaten_US
dc.subjectFinancial Technologyen_US
dc.subjectMuslim Milenialen_US
dc.titleFaktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Muslim Milenial Dalam Membayar Zakat Secara Online Melalui Platform Fintech (Studi Empiris Pada Muzaki Milenial Di Wilayah Jabodetabek)en_US
dc.Identifier.NIM17312403


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record