Search
Now showing items 1-4 of 4
Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Dan Pameran Online Untuk Meningkatkan Penjualan Ekspor Perspektif Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Pada Cv. Palem Craft Jogja)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-25)
CV. Palem Craft Jogja merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ekspor yang
menjual produk kerajinan tangan berupa cermin, hiasan dinding, dan lampu hias.
Sebelum terjadinya pandemi Covid-19, Perusahaan ini memiliki ...
Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Sikap Menggunakan Produk Bank Syariah (The Effects Of Promotion Strategies On Attitudes In Use Islamic Banking Product)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-24)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi melalui penjualan
pribadi, media sosial, dan hubungan masyarakat terhadap sikap menggunakan
produk bank syariah. Data yang dipakai adalah data primer dengan ...
Pengaruh Media Sosial, Influencer Dan Religiusitas Terhadap Perilaku Filantropi Pada Mahasiswa Fiai Uii Di Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-19)
Sebagai salah satu negara yang berkembang di dunia, Indonesia yang dikenal
dengan keberagaman sukunya memiliki tingkat kedermawanan paling tinggi
sedunia pada hasil survei World Giving Index 2021. Pada masa pandemi ...
Peran Media Sosial Dalam Mengurangi Status Lajang Milenial (Studi Kasus Biro Jodoh Online Rumah Ta’aruf Taman Surga Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-10)
Peran media sosial di Indonesia khusus nya di kota-kota besar seperti Jakarta,Surabaya,
Yogyakarta dalam mengurangi status lajang sudah menjamur dan berkembang di
masyarakat dari remaja hingga orang dewasa bahkan orang ...