Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Promosi Sosial Media Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Busana Muslimah Merek Deenay Di Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-26)
Persaingan bisnis pada bidang fashion busana muslimah sangat ketat, dimana
banyak bermuculan produsen busana muslimah yang bertujuan untuk memenuhi
kebutuhan dan keinginan konsumen. Sehingga menyebabkan setiap ...
Pengaruh Harga, Brand Image, Kualitas Produk, Dan Digital Marketing Terhadap Minat Pembelian Produk Nadiraa Hijab (Studi Kasus Mahasiswi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-09)
Fenomena dalam beberapa tahun terakhir industri fashion khususnya fashion
muslimah berkembang dengan cepat dan presentasenya sangat positif. Ditandai
dengan banyaknya produsen hijab yang bermunculan, dari banyaknya ...
Pengaruh Kualitas Produk, Etika Bisnis Islam, dan Pemasaran Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus : Coffeeshop Koffiekopi Jambi)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-22)
Di era modern ini para anak muda sudah peka terhadap berdagang, salah satunya
membuka bisnis kedai kopi. Berdasarkan riset independent toffin, jumlah kedai
kopi di Indonesia hingga agustus 2019 telah mencapai lebih dari ...
Aktor-Faktor Yang Memengaruhi Persepsi Loyalitas Nasabah Syariah Di Sekuritas Phintraco
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi
tingkat loyalitas nasabah di sekuritas Phintraco. Faktor-faktor tersebut
dikerucutkan menjadi enam faktor yaitu persepsi kualitas produk, ...