Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Fitur Produk Bsi Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Di Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-26)
Perkembangan teknologi yang semakin pesat dimanfaatkan langsung oleh industri
perbankan khususnya perbankan syariah dengan memunculkan inovasi produk
digital. BSI Mobile merupakan salah satu produk digital dari Bank ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pasca Merger Bank Syariah Indonesia Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-19)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variabel kualitas
pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank setelah dilakukan merger diantara tiga
bank yaitu BNI Syariah, BRI Syariah, dan Mandiri Syariah. Serta ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Bank Syariah Mandiri KCP Yogyakarta Kaliurang, Penelitian Pada Tahun 2019)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-04)
Setiap perusahaan pasti ingin mencapai kesuksesan. Untuk mencapai hal tersebut, perusahaan
memerlukan strategi untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat. Satu hal yang perlu
diperhatikan perusahaan yang ingin mencapai ...
Aktor-Faktor Yang Memengaruhi Persepsi Loyalitas Nasabah Syariah Di Sekuritas Phintraco
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi
tingkat loyalitas nasabah di sekuritas Phintraco. Faktor-faktor tersebut
dikerucutkan menjadi enam faktor yaitu persepsi kualitas produk, ...