Show simple item record

dc.contributor.advisorJunaidi Safitri, SEI., MEI
dc.contributor.authorANA USWATUN KHASANAH
dc.date.accessioned2021-08-25T07:20:01Z
dc.date.available2021-08-25T07:20:01Z
dc.date.issued2021-06-09
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/31966
dc.description.abstractFenomena dalam beberapa tahun terakhir industri fashion khususnya fashion muslimah berkembang dengan cepat dan presentasenya sangat positif. Ditandai dengan banyaknya produsen hijab yang bermunculan, dari banyaknya produsen tersebut masih ada satu produsen hijab yang mampu bertahan ditengah persaingan pasar yang sangat ketat yaitu “Nadiraa Hijab” dengan produk berkualitas bagus dan harga sangat terjangkau. Namun permasalahan yang muncul yaitu dengan menjual produk yang memiliki kualitas bagus dengan harga murah dapat membunuh atau menjatuhkan kompetitor lain yang memiliki produk serupa dengan Nadiraa Hijab. Tujuan adanya penelitian untuk menganalisis: (1) pengaruh dari harga terhadap minat pembelian produk Nadiraa Hijab. (2) pengaruh dari brand image terhadap minat pembelian produk Nadiraa Hijab. (3) pengaruh dari kualitas produk terhadap minat pembelian produk Nadiraa Hijab. (4) pengaruh dari digital marketing terhadap minat pembelian produk Nadiraa Hijab. Populasinya adalah seluruh Mahasiswi Universitas Islam Indonesia. Teknik pengumpulan data menggunakan non probability sampling. Sampelnya sejumlah 100 orang konsumen Nadiraa Hijab. Dalam penelitian ini menggunakan penelitian berbentuk kuantitatif, metode analisis data memakai regresi. Adapun hasil yang diperoleh pada penelitian ini sebagai berikut : Uji t, harga tidak memberikan pengaruh positif signifikan terhadap minat pembelian produk “Nadiraa Hijab. Brand image memiliki pengaruh signifikan terhadap minat pembelian produk “Nadiraa Hijab”. Kualitas produk memiliki sebuah pengaruh positif signifikan terhadap minat pembelian produk “Nadiraa Hijab. Digital marketing berpengaruh positif signifikan terhadap minat pembelian produk “Nadiraa Hijab”. Hasil analisis Uji F, menunjukan harga, brand image, kualitas produk, dan juga digital marketing secara serempak berpengaruh terhadap minat pembelian produk Nadiraa Hijab. Variabel kualitas produk merupakan variabel yang mempengaruhi minat pembelian paling dominan dibanding ketiga variabel lain.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectDigital Marketingen_US
dc.subjectMinat Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga, Brand Image, Kualitas Produk, Dan Digital Marketing Terhadap Minat Pembelian Produk Nadiraa Hijab (Studi Kasus Mahasiswi Universitas Islam Indonesia)en_US
dc.Identifier.NIM17423095


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record