Show simple item record

dc.contributor.advisorMuhammad Adi Wicaksono, S E., M.E.I
dc.contributor.authorROYAN SENDIKA UTAMA
dc.date.accessioned2021-08-25T06:17:03Z
dc.date.available2021-08-25T06:17:03Z
dc.date.issued2021-06-04
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/31947
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisa faktor – faktor apa saja yang mempengaruh perilaku nasabah untuk mengadopsi mobile banking Syariah dengan menggunakan pendekatan model Unifield Theory of Acceptance and Use of Technology 2 (UTAUT2). Pada penelitian ini menggunakan motode kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada bulan Maret – April 2021 dan sumber data penelitian ini diperoleh dengan metode survey dengan kuesioner yang disebarkan melalui broadcast ke media sosial. Responden pada penelitian ini adalah nasabah yang telah menggunakan mobile banking Syariah minimal 1 bulan lamanya. Alat statistik yang digunakan untuk mengolah data pada penelitian ini menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil dari penelitian ini adalah variabel Performance Expectancy (PE), Effort Expectancy (EE), Social Influence (SI), Hedonic Motivation (HM), Price Value (PV), Facilitating Conditions (FC) tidak diterima dan tidak berpengaruh signifikan terhadap niat menggunakan dan mengadopsi mobile banking Syariah. Sedangkan variabel yang diterima dan berpengaruh signifikan terhadap niat mengadopsi mobile banking Syariah diantaranya yaitu Facilitating Conditions (FC), Behavioural Intention (BI), Habit (HB), Syariah Value (SV).en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMobile banking Syariahen_US
dc.subjectUTAUT2en_US
dc.subjectBehavioural Intentionen_US
dc.subjectAdoption continuousen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Berkelanjutan Layanan Mobile Banking Syariah di Indonesiaen_US
dc.Identifier.NIM16423062


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record