Show simple item record

dc.contributor.advisorAnjar Priyono, SE., M.Si., Ph.D.
dc.contributor.authorIBNU TRINUGRAHA AJI
dc.date.accessioned2021-08-17T08:04:01Z
dc.date.available2021-08-17T08:04:01Z
dc.date.issued2021-04-27
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/31693
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana Knowledge Brokers dapat mendorong transformasi digital pada UKM melalui proses sharing dan diseminasi pengetahuan, sehingga dapat meningkatkan literasi digital dalam proses bisnisnya. Penelitian ini menggunakan desain studi kasus ganda dengan analisis kualitatif untuk mengkaji data yang diperoleh dari wawancara, observasi, dan kunjungan lapangan untuk mencapai tujuan. Temuan tersebut menyoroti bahwa Santara berperan sebagai Knowledge Broker dan sebagai sumber pengetahuan yang melahirkan proses transformasi digital yang dapat meningkatkan literasi digital bagi UKM. Penelitian tentang berbagi pengetahuan dan transformasi digital berfokus pada UKM. Metode studi kasus kualitatif memungkinkan kita untuk melakukan analisis kasus secara mendalam tetapi memiliki kemampuan generalisasi yang terbatas. Untuk mengatasi keterbatasan tersebut, penelitian selanjutnya diharapkan menggunakan survei yang mencakup berbagai industri untuk menguji proposal teoritis yang dihasilkan dari penelitian ini untuk digeneralisasikan.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectTransformasi Digitalen_US
dc.subjectUsaha Kecil & Menengahen_US
dc.subjectKnowledge Sharingen_US
dc.subjectKnowledge Brokeren_US
dc.titlePeran Penyelenggara Layanan Urun Dana Sebagai Perantara Pengetahuan (Knowledge Broker) Dalam Mendukung Transformasi Digital Usaha Kecil & Menengah Melalui Proses Berbagi Dan Diseminasi Pengetahuan (Studi Kasus Pt. Santara Daya Inspiratama)en_US
dc.Identifier.NIM18911097


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record