Show simple item record

dc.contributor.advisorMutia Dewi
dc.contributor.author13321151 Qarel M Fikar
dc.date.accessioned2021-07-30T04:34:30Z
dc.date.available2021-07-30T04:34:30Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/31117
dc.description.abstractPT. Pembangkit Jawa Bali (PJB) hadir melalui Unit Bisnis Jasa Operasi Maintenance di Arun, Lhokseumawe, Aceh sejak tahun 2015 untuk mengoperasikan Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) milik Perusahan Listrik Negara (PLN). Corporate Social Responsibility (CSR) berperan penting dalam keberlangsungan operasi sebuah perusahaan. Sesuai dengan amanat Undang-Undang No. 40 Tahun 2007 Tentang Perseroan Terbatas, perusahaan wajib memberikan kepeduliannya kepada masyarakat atas operasi yang telah mereka jalankan. Selain sebagai bentuk tanggungjawab sosial yang harus diemban oleh perusahaan terhadap lingkungan sekitar, kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai media perusahaan untuk mengkatkan citra yang mereka inginkan. PJB Arun menggunakan kegiatan CSR mereka dengan baik untuk mengemas citra positif atas perusahaan guna meredam gejolak di tengah masyarakat. Perusahaan menerima dampak positif atas segala kegiatan CSR yang telah mereka laksanakan sejak lahirnya perusahaan tesebut. Kata kunci : Pembangkit, CSR, Arun, Tanggungjawaben_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPembangkiten_US
dc.subjectCSRen_US
dc.subjectArunen_US
dc.subjectTanggungjawaben_US
dc.titleAnalisis Fungsi dan Peran Humas dalam Program CSR PT. Pembangkit Jawa Bali Unit Bisnis Jasa Operasi dan Maintenance PLTMG Arun dalam Meningkatkan Citra Perusahaanen_US
dc.Identifier.NIM13321151


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record