Show simple item record

dc.contributor.advisorTulasmi
dc.contributor.author16423105 Rifky Nurcahyani
dc.date.accessioned2021-07-28T08:20:07Z
dc.date.available2021-07-28T08:20:07Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/31011
dc.description.abstractPENGARUH PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DIGITAL TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN BANK SYARIAH BADAN USAHA MILIK NEGARA DI YOGYAKARTA Rifky Nurcahyani 16423105 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa berpengaruh pemanfaatan media promosi Instagram terhadap minat nasabah menggunakan bank Syariah di Yogyakarta. Lokasi penelitian yang digunakan adalah di Yogyakarta dengan sampel sebanyak 135 responden. Data yang digunakan adalah data primer menggunakan kuesioner yang disebarkan menggunakan googleform. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling dan sampel kuesioner yang digunakan adalah nasabah Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah dan juga BRI Syariah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode analisis data menggunakan regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa media pemasaran Instagram mempengaruhi minat nasabah untuk menggunakan Bank Syariah di Yogyakarta dengan nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 39,1% yang artinya sebesar 39,1% minat nasabah menggunakan bank Syariah dipengaruhi oleh adanya pemasaran produk perbankan melalui media promosi Instagram. Kata Kunci : Pemasaran Digital, Instagram, Minat Nasabahen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPemasaran Digitalen_US
dc.subjectInstagramen_US
dc.subjectMinat Nasabahen_US
dc.titlePengaruh Pemanfaatan Instagram sebagai Media Pemasaran Digital terhadap Minat Nasabah Menggunakan Bank Syariah Badan Usaha Milik Negara di Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM16423105


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record