Browsing Master of Management by Author "Rifqi Sasmita Hadi, 13911035"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA: ANALISIS PERAN MEDIASI KEPUASAN MAHASISWA
Rifqi Sasmita Hadi, 13911035 (Universitas Islam Indonesia, 2018-10)Sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi nasional pertama di Indonesia, Universitas Islam Indonesia mempunyai komitmen dalam menjaga kualitas layanan. Konsistensi akan kualitas layanan yang diberikan dapat menciptakan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA: ANALISIS PERAN MEDIASI KEPUASAN MAHASISWA
Rifqi Sasmita Hadi, 13911035 (Universitas Islam Indonesia, 2018-10)Sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi nasional pertama di Indonesia, Universitas Islam Indonesia mempunyai komitmen dalam menjaga kualitas layanan. Konsistensi akan kualitas layanan yang diberikan dapat menciptakan ...