Show simple item record

dc.contributor.advisorAbdul Hakim, S.E., M.Ec., Ph.D
dc.contributor.authorMEILA HASNA ARIFIANA
dc.date.accessioned2021-07-27T08:05:54Z
dc.date.available2021-07-27T08:05:54Z
dc.date.issued2021-02-07
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/30928
dc.description.abstractPenelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh globalisasi media,budaya populer di Indonesia, tarif impor, pendapatan individu, dan selera terhadap keputusan konsumen untuk mengkonsumsi barang atau jasa. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini data primer dengan teknik pengambilan sample menggunakan metode purposive sample, data primer yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dengan cara membagikan kuesioner online kepada responden pengguna Twitter dan Instagram yang hasilnya diperoleh 126 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa keputusan konsumen tidak dipengaruhi oleh globalisasi media, tarif impor, dan pendapatan. Hasil regresi menunjukan bahwa variable globalisasi media, tarif impor, dan pendapatan tidak signifikan terhadap keputusan konsumen. Sedangkan variable budaya populer dan selera berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectglobalisasi mediaen_US
dc.subjectKorean Waveen_US
dc.subjecttarif imporen_US
dc.subjecttingkat pendapatanen_US
dc.subjectseleraen_US
dc.subjectkeputusan konsumenen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Globalisasi Media, Budaya Populer, Tarif Impor, Tingkat Pendapatan, Dan Selera Terhadap Keputusan Konsumenen_US
dc.Identifier.NIM17313063


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record