Show simple item record

dc.contributor.advisorTulasmi, SEI, MEI
dc.contributor.authorSITTA WULAN SARI
dc.date.accessioned2021-07-27T02:49:25Z
dc.date.available2021-07-27T02:49:25Z
dc.date.issued2021-03-23
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/30838
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Persepsi Kemudahan terhadap Minat Nasabah Bank Syariah Mandiri menggunakan produk e- money. (2) Pengaruh Persepsi Kemanfaatan terhadap Minat Nasabah Bank Syariah Mandiri menggunakan produk e- money. Technology Acceptance Model (TAM) adalah variabel yang peneliti gunakan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahaan penggunaan dan persepsi kemanfaatan terhadap minat nasabah dalam menggunakan produk e-money atau layanan uang elektronik. Metode penelitian menggunakan regresi linier berganda yang bersumber dari data primer. Perolehan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang sudah diberikan pertanyaan/pernyataan, yang kemudian diisi oleh responden yang memiliki kriteria yang telah ditentukan oleh peneliti. Dengan banyaknya sampel sebesar 30 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel persepsi kemudahan penggunaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat dalam menggunakan produk e-money. Persepsi kemanfaatan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat dalam menggunakan produk e-money.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPersepsi Kemudahan Penggunaanen_US
dc.subjectPersepsi Kemanfaatanen_US
dc.subjectTechnologi Acceptance Model (TAM)en_US
dc.titleFaktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Bank Syariah Mandiri Menggunakan Produk E-Moneyen_US
dc.Identifier.NIM14423028


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record