Show simple item record

dc.contributor.advisorRr. Ratna Roostika, MAC., Ph.D.
dc.contributor.author18911075 Ana Roisyatul ‘Arifah
dc.date.accessioned2021-07-21T11:43:51Z
dc.date.available2021-07-21T11:43:51Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/30682
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisa variabel – variabel yang mempengaruhi niat membeli kembali pada produk Gojek. Dengan menggunakan data primer melalui penyebaran kuisioner ke sebanyak 250 responden, data penelitian ini kemudia diolah dengan menggunakan pendekata Structural Equatioon Modeling (SEM). Hasil penelitian ini menemukan bahwa variabel-variabel eksogen seperti keamanan, privasi dan kemudahan menggunakan berpengaruh positif terhadao niat membeli kembali produk Gojek. Selain itu, dua variabel lainnya yaitu kepercayaan dan pengalaman juga berpengaruh positif secara langsung terhadap niat membeli kembali. Lebih jauh, kedua variabel terakhir juga berhasil memediasi hubungan ketiga variabel eksogen dengan niat membeli kembali produk Gojek. Kata Kunci: SEM, Gojek, dan Niat Membeli Kembalien_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSEMen_US
dc.subjectGojeken_US
dc.subjectNiat Membeli Kembalien_US
dc.titleAnalisis Atribut Spesifik Pengguna Ojek Online terhadap Niat Pembelian Kembali Melaluiaplikasi Gojeken_US
dc.Identifier.NIM18911075


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record