Show simple item record

dc.contributor.advisorErna Hidayah
dc.contributor.author16312094 Murniati Ramdhani
dc.date.accessioned2021-07-21T01:26:45Z
dc.date.available2021-07-21T01:26:45Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/admin/item123456789/30663
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pajak, mekanisme bonus, ukuran perusahaan, dan tunneling incentive terhadap transfer pricing. Populasi dalam penelitian ini merupakan perusahaan sektor manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2015-2019. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah purposive sampling, dengan hasil sampel sebanyak 12 perusahaan. Data yang dikumpulkan adalah data sekunder dari perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia yang berupa annual report tahun 2015-2019. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Penelitian ini menunjukan bahwa variabel pajak, mekanisme bonus, dan tunneling incentive berpengaruh positif terhadap transfer pricing. Kata kunci: transfer pricing, pajak, mekanisme bonus, ukuran perusahaan, dan tunneling incentiveen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjecttransfer pricingen_US
dc.subjectpajaken_US
dc.subjectmekanisme bonusen_US
dc.subjectukuran perusahaanen_US
dc.subjecttunneling incentiveen_US
dc.titlePengaruh Pajak, Mekanisme Bonus, Ukuran Perusahaan, dan Tunneling Incentive terhadap Transfer Pricing Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Listing Di BEI Tahun 2015-2019)en_US
dc.Identifier.NIM16312094


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record