Show simple item record

dc.contributor.advisorArif Hartono, S.E., M.Ec.,Ph.D.
dc.contributor.authorYOGA AJIE KRISTANTO
dc.date.accessioned2021-07-13T07:32:17Z
dc.date.available2021-07-13T07:32:17Z
dc.date.issued2021-03-08
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/30448
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan e-service quality, e-satisfaction, dan e-loyalty pada sector e-commerce di Indonesia. Sampel yang digunakan dalam peneltian ini adalah orang yang pernah menggunakan atau membeli barang dari e-commerce, memiliki akun atau keanggotaan e-commerce satu atau lebih yang beroperasi di Indonesia, baik pria atau wanita dengan rentang umur 17-60 tahun yang berjumlah 200 responden. Penelitian ini menggunakan variabel e-service quality, e-satisfaction, dan e-loyalty. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner yang selanjutnya dianalisis dengan Structural Equation Model (AMOS v 23). Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa eservice quality memiliki pengaruh positif signifikan terhadap e-satisfaction. E-satisfaction memiliki hubungan positif signifikan terhadap e-loyalty. E-service quality berpengaruh positif signifikan terhadap e-loyalty. E-satisfaction mampu memediasi hubungan e-service quality dan e-loyalty secara positif signifikan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjecte-sevice qualityen_US
dc.subjecte-satisfactionen_US
dc.subjecte-loyaltyen_US
dc.subjecte-commerceen_US
dc.titleAnalisis Hubungan E-Service Quality, E-Satisfaction, Dan E-Loyalty Pada Sektor E-Commerce Di Indonesiaen_US
dc.Identifier.NIM17911069


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record