Show simple item record

dc.contributor.advisorRr. Ratna Roostika, MAC., Ph.D.
dc.contributor.authorAmalia
dc.date.accessioned2021-06-17T06:52:50Z
dc.date.available2021-06-17T06:52:50Z
dc.date.issued2021-01-11
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/29450
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Ambient Conditions dan Space/Function terhadap Evaluasi Kognitif dan Evaluasi Afektif. Pengaruh Space/Function terhadap Evaluasi Afektif. Pengaruh Evaluasi Kognitif dan Evaluasi Kognitif terhadap Kepuasan. Pengaruh Kepuasan terhadap Niat beli. Evaluasi Kognitif dan Evaluasi Afektif memediasi pengaruh Ambient Conditions dan Space/Function terhadap kepuasan. Kepuasan memediasi pengaruh Evaluasi Kognitif dan Evaluasi Afektif terhadap Niat beli. Dengan menggunakan data primer melalui penyebaran kuisioner ke sebanyak 250 responden, dengan penyaringan data hingga 213 data yang layak diolah, data penelitian ini kemudia diolah dengan menggunakan pendekata Structural Equatioon Modeling (SEM). Hasil penelitian ini menemukan bahwa Ambient Conditions tidak berpengaruh terhadap Evaluasi Kognitif. Space/Functi. Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Pembelian. Evaluasi Kognitif tidak mampu memediasi pengaruh Space/Function terhadap Kepuasan. Evaluasi Kognitif tidak mampu memediasi pengaruh Space/Function terhadap Kepuasan. Kepuasan tidak mampu memediasi pengaruh Evaluasi Afektif terhadap Niat Belien_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSEMen_US
dc.subjectCitilinken_US
dc.subjectNiaten_US
dc.subjectEvaluasi Kognitifen_US
dc.subjectEvaluasi Efektifen_US
dc.titleAnalisis Atribut Jasa Citilink Terhadap Niat Beli Ulang Melalui Evaluasi Kognitif, Evaluasi Afektif, Dan Kepuasan Di Kota Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM18911074


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record