dc.contributor.advisor | Rr. Ratna Roostika, MAC., Ph.D. | |
dc.contributor.author | Amalia | |
dc.date.accessioned | 2021-06-17T06:52:50Z | |
dc.date.available | 2021-06-17T06:52:50Z | |
dc.date.issued | 2021-01-11 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/29450 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Ambient
Conditions dan Space/Function terhadap Evaluasi Kognitif dan Evaluasi Afektif.
Pengaruh Space/Function terhadap Evaluasi Afektif. Pengaruh Evaluasi Kognitif
dan Evaluasi Kognitif terhadap Kepuasan. Pengaruh Kepuasan terhadap Niat beli.
Evaluasi Kognitif dan Evaluasi Afektif memediasi pengaruh Ambient Conditions
dan Space/Function terhadap kepuasan. Kepuasan memediasi pengaruh Evaluasi
Kognitif dan Evaluasi Afektif terhadap Niat beli. Dengan menggunakan data
primer melalui penyebaran kuisioner ke sebanyak 250 responden, dengan
penyaringan data hingga 213 data yang layak diolah, data penelitian ini kemudia
diolah dengan menggunakan pendekata Structural Equatioon Modeling (SEM).
Hasil penelitian ini menemukan bahwa Ambient Conditions tidak berpengaruh
terhadap Evaluasi Kognitif. Space/Functi. Kepuasan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Niat Pembelian. Evaluasi Kognitif tidak mampu memediasi
pengaruh Space/Function terhadap Kepuasan. Evaluasi Kognitif tidak mampu
memediasi pengaruh Space/Function terhadap Kepuasan. Kepuasan tidak mampu
memediasi pengaruh Evaluasi Afektif terhadap Niat Beli | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | SEM | en_US |
dc.subject | Citilink | en_US |
dc.subject | Niat | en_US |
dc.subject | Evaluasi Kognitif | en_US |
dc.subject | Evaluasi Efektif | en_US |
dc.title | Analisis Atribut Jasa Citilink Terhadap Niat Beli Ulang Melalui Evaluasi Kognitif, Evaluasi Afektif, Dan Kepuasan Di Kota Yogyakarta | en_US |
dc.Identifier.NIM | 18911074 | |