Show simple item record

dc.contributor.advisorJunaidi Safitri, SEI, MEI
dc.contributor.authorMUDZAKI AMAM
dc.date.accessioned2021-06-09T04:09:01Z
dc.date.available2021-06-09T04:09:01Z
dc.date.issued2020-12-17
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/29032
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian konsumen Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta (2) Pengaruh promosi digital terhadap keputusan pembelian konsumen Bale bebakaran Kaliurang Yogyakarta (3) Pengaruh secara bersama label halal dan promosi digital terhadap keputusan pembelian konsumen Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta. Pada penelitian ini peneliti menggunakan metode kuantitatif, data primer yang digunakan yaitu data yang disebarkan melalui kuisioner kepada 100 responden yang sesuai dengan karakteristik yang telah ditentukan. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linear berganda dimana sebelumnya dilakukan. Dari hasil pengolahan data yang dilakukan mendapat kesimpulan bahwa dari hasil uji t (parsial), bahwa variabel label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Sig sebesar (0.000 < 0,05), variabel promosi digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Sig sebesar (0.000 < 0,05). Hasil uji f (simultan) dalam penelitian ini, bahwa label halal dan promosi digital berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai (0,000 < 0,05). Dalam penelitian ini hasil dari koefisien determinasi (R2 ) dengan nilai 0.483 atau 48,3%. Hal tersebut menunjukan pengaruh dari variabel independen terhadap variabel dependen sebesar 48,3% dan sisanya sebesar 51,7% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectLabel Halalen_US
dc.subjectPromosi Digitalen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH LABEL HALAL DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BALE BEBAKARAN KALIURANG YOGYAKARTAen_US
dc.Identifier.NIM16423145


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record