Show simple item record

dc.contributor.authorDayita Asri Kanaka
dc.date.accessioned2021-04-22T06:33:02Z
dc.date.available2021-04-22T06:33:02Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/28288
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman berbelanja, prestise merek/brand prestige dan persepsi nilai terhadap loyalitas pengunjung mall di Indonesia. Populasi dalam penelitian ini terdiri dari konsumen yang mengunjungi pusat perbelanjaan modern/mall. Beberapa mall di Indonesia terpilih sebagai tempat survey, yaitu sebagian besar di Yogyakarta dan sebagian kecil di Semarang, Bandung, Jakarta dan lainnya. Survei ini dilakukan selama sembilan minggu selama bulan Mei-Juli 2020. Data dikumpulkan menggunakan survei daring yaitu Google Form. Responden pada penelitian ini berjumlah 254 orang. Analisis statistik pada penelitian ini menggunakan SPSS versi 17 dan AMOS versi 23. Berdasarkan hasil penelitian, pengalaman berbelanja memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap prestise merek bagi pengunjung mall di Indonesia. Prestise merek juga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap persepsi nilai pengunjung mall tersebut dan persepsi nilai mereka memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas pengunjung mall di Indonesia.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpengalaman berbelanjaen_US
dc.subjectprestise mereken_US
dc.subjectpersepsi nilaien_US
dc.subjectloyalitasen_US
dc.subjectpusat perbelanjaan modern/mallen_US
dc.titlePengalaman Berbelanja, Prestise Merek, Persepsi Nilai Dan Loyalitas Pengunjung Mall Di Indonesiaen_US
dc.Identifier.NIM18911042


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record