Browsing Economics by Subject "TAM"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Faktor – Faktor yang Memengaruhi Pelaku Bisnis Food and Beverage Dalam Menggunakan Uang Elektronik Sebagai Metode Pembayaran
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat memengaruhi pelaku bisnis Food and Beverage dalam menggunakan uang elektronik sebagai metode pembayaran. Variabel yang digunakan diantaranya ... -
Analisis Penggunaan E-Wallet Kalangan generasi Z di Yogyakarta dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini mengkaji pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness, privacy and security, dan behaviour intention to use terhadap actual usage pada e-wallet di kalangan generasi z Yogyakarta. Data yang digunakan ... -
TAM DAN PERSEPSI RISIKO PADA PERILAKU KONSUMSI MENGGUNAKAN APLIKASI MOBILE (STUDI PADA JASA TRANSPORTASI ONLINE DI INDONESIA)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-13)Dalam dua dekade terakhir, peneliti menyadari bahwa perilaku individu dalam menerima dan mengadopsi suatu teknologi bergantung pada intensi mereka terhadap teknologi tersebut. Namun, penggunaan suatu teknologi (aplikasi ...