Browsing Economics by Subject "Persepsi"
Now showing items 1-5 of 5
-
Faktor-Faktor Penentu Masyarakat Membayar Zakat Melalui Lembaga Formal atau Informal pada Masyarakat Kauman, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2016-12-21)Menurut penelitian yang dilakukan oleh Baznas pada tahun 2011 mengungkapkan bahwa 72,8% masyarakat lebih memilih suka membayar zakat melalui lembaga tidak berbadan hukum atau informal, sisanya 27,2% menyalurkan zakat ke ... -
Faktor-Faktor Penentu Masyarakat Membayar Zakat Melalui Lembaga Formal Atau Informal Pada Masyarakat Kauman, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Menurut penelitian yang dilakukan oleh Baznas pada tahun 2011 mengungkapkan bahwa 72,8% masyarakat lebih memilih suka membayar zakat melalui lembaga tidak berbadan hukum atau informal, sisanya 27,2% menyalurkan zakat ke ... -
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa UII Menggunakan Internet Banking
(Universitas Islam Indonesia, 2016-10-17)Penelitian dilatarbelakangi dengan permasalahan jumlah penggunaan internet banking yang semakin meningkat. Namun, mahasiswa UII masih jarang menggunakan layanan internet banking. Padahal, layanan intenet banking ini mempermudah ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa UII Menggunakan Internet Banking
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian dilatarbelakangi dengan permasalahan jumlah penggunaan internet banking yang semakin meningkat. Namun, mahasiswa UII masih jarang menggunakan layanan internet banking. Padahal, layanan intenet banking ini ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa UII Menggunakan Internet Banking
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian dilatarbelakangi dengan permasalahan jumlah penggunaan internet banking yang semakin meningkat. Namun, mahasiswa UII masih jarang menggunakan layanan internet banking. Padahal, layanan intenet banking ini ...