Show simple item record

dc.contributor.advisorArief Bachtiar
dc.contributor.authorNi'mah Abdurrahman B
dc.date.accessioned2021-02-11T08:54:11Z
dc.date.available2021-02-11T08:54:11Z
dc.date.issued2008
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/27053
dc.description.abstractTujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui dampak dari pengungkapan informasi tanggung jawab sosial perusahaan yang dilakukan perusahaan dalam laporan tahunan terhadap informasi laba yang diukur dengan Earning Response Coefficient (ERC). Hipotesis dalam penelitian ini menyatakan bahwa pengungkapan CSR yang dilakukan secara sukarela oleh perusahaan memiliki dampak negatif terhadap EmingResponse Coefficient (ERC). Penelitian yang dilakukan dengan menggunakan sample sebanyak 59 perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEJ ini menunjukkan hasil empiris yang tidak sesuai dengan hipotesis yang diajukan. Hasil empiris dari penelitian ini menunjukkan bahwa pengungkapan informasi CSR dalam laporan tahunan tidak berdampak negative terhadap ERC perusahaan. Hal ini mengindikasikan bahwa para investor belum mengapresiasi informasi CSR yang yang diungkapkan dalam laporan tahunan perusahaan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectCorporate Social Responsibility (CSR)en_US
dc.subjectEarning Response Coefficient (ERC)en_US
dc.titlePengaruh Corporate Social Responsibility Disclosure Terhadap Earning Response Coefficient ( Studi Empirik Terhadap Perusahaan Manufaktur yang Terdapat di BEJ )en_US
dc.Identifier.NIM04312306


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record