Browsing Akuntansi by Subject "Unified Theory Acceptance Use of Technology"
Now showing items 1-3 of 3
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PENGGUNAAN LAYANAN PAYLATER PADA APLIKASI SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Hedonic Motivation, Price Value, Trust, Behaviour Intention di Shopee Paylater. ... -
Faktor-faktor yang mempengaruhi Intensi Penggunaan Layanan Paylater pada Aplikasi Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Hedonic Motivation, Price Value, Trust, Behaviour Intention di Shopee Paylater. ... -
PERILAKU PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL PADA MAHASISWA DI SURAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)This study aims to determine the ef ect of performance expectations, business expectations, social influence, facilitating conditions, hedonic motivation, price values, habits, personal innovation in IT on the intention ...