Browsing Akuntansi by Subject "Generasi Z"
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS PENGARUH DESAIN WEB E – COMMERCE TERHADAP MINAT BELI: STUDI KASUS PADA PELANGGAN GENERASI Z (POST MILLENNIAL)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini membahas bagaimana empat faktor dalam desain web e-commerce mempengaruhi pembelajaran sosial (Penilaian kognitif dan penilaian afektif) konsumen untuk mempengaruhi niat beli konsumen pada pelanggan generasi ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN E-MONEY BERBASIS MOBILE (GO-PAY) OLEH GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-24)Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh pengetahuan produk, kemudahan penggunaan produk, promosi produk, serta kemanfaatan dan kelemahan produk terhadap minat penggunaan e-money berbasis mobile (Go-pay) oleh ... -
Faktor-faktor yang mempengaruhi Niat melanjutkan Penggunaan Mobile Payment pada Generasi Z di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi niat dan sikap pengguna dalam mengadopsi mobile payment secara berkelanjutan khususnya pada generasi Z di Yogyakarta dengan menggunakan Unified ... -
Pengaruh Fitur Poin dalam Penggunaan Dompet Digital: Analisis Gamifikasi dan UTAUT 2 pada Pengguna dari Kalangan Generasi Z
(Universitas Islam Indonesia, 2023-06-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi berbagai faktor yang mempengaruhi fitur gamifikasi pada penggunaan dompet digital dari Unified Theory of Acceptance and Use of Technology 2 (UTAUT2), Gamification dan ...