Show simple item record

dc.contributor.advisorRohmatul Fajriyah
dc.contributor.authorRicky Chriswady
dc.date.accessioned2021-02-04T07:48:01Z
dc.date.available2021-02-04T07:48:01Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/26972
dc.description.abstractTahun 2002 ditetapkan sebagai tahun pelayanan. Untuk itu PT PLN (Persero) Cabang Yogyakarta Unit Pelayanan Pelanggan dituntut agar bisa menciptakan pelayanan yang dapat memuaskan pelanggannya di tahun 2002 dan tahun-tahun berikutnya. Atas dasar ketetapan inilah ingin penyusun ketahui sejauh mana tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan PT PLN (Persero) Cabang Yogyakarta. Kepuasan para pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan tentunya juga dipengaruhi oleh faktor-faktor tertentu seperti jarak tempat tinggal, lamanya menjadi pelanggan di PT PLN (Persero) Cabang Yogyakarta. Data-data kepuasan pelanggan diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada pelanggan PT PLN (Persero) Yogya utara pada saat pelanggan membayar rekening listrik, sedangkan pengambilan sampel dengan menggunakan sampling acak sederhana.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectJarak Tempat Tinggalen_US
dc.subjectLama Menjadi Pelangganen_US
dc.subjectKepuasan Pelayananen_US
dc.subjectPT PLN (Persero) Cabang Yogyakartaen_US
dc.titleHubungan Jarak Tempat Tinggal, Lama Menjadi Pelanggan Dengan Kepuasan Pelayanan Di PT PLN (Persero) Cabang Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM99611006


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record