Hubungan Jarak Tempat Tinggal, Lama Menjadi Pelanggan Dengan Kepuasan Pelayanan Di PT PLN (Persero) Cabang Yogyakarta
Abstract
Tahun 2002 ditetapkan sebagai tahun pelayanan. Untuk itu PT PLN
(Persero) Cabang Yogyakarta Unit Pelayanan Pelanggan dituntut agar bisa
menciptakan pelayanan yang dapat memuaskan pelanggannya di tahun 2002 dan
tahun-tahun berikutnya. Atas dasar ketetapan inilah ingin penyusun ketahui sejauh
mana tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan PT PLN
(Persero) Cabang Yogyakarta.
Kepuasan para pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan tentunya
juga dipengaruhi oleh faktor-faktor tertentu seperti jarak tempat tinggal, lamanya
menjadi pelanggan di PT PLN (Persero) Cabang Yogyakarta. Data-data kepuasan
pelanggan diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada pelanggan PT
PLN (Persero) Yogya utara pada saat pelanggan membayar rekening listrik,
sedangkan pengambilan sampel dengan menggunakan sampling acak sederhana.
Collections
- Statistics [899]