Show simple item record

dc.contributor.advisorAbdurahman
dc.contributor.authorWahyu Setyo Palupi
dc.date.accessioned2021-01-20T08:46:46Z
dc.date.available2021-01-20T08:46:46Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/26662
dc.description.abstractKemajuan teknologi transportasi semakin tampak dalam beberapa tahun ini. Hal ini dapat dilihat dengan makin bertambahnya jumlah masyarakat yang menggunakan kendaraan bermotor. Meningkatnya kebutuhan akan kendaraan bermotor memicu bermunculannya perusahaan otomotifyang baru khususnya sepeda motor selainproduk sepeda motor yang dikeluarkan oleh PT Astra International Tbk. Penelitian ini mencoba mengevalusi keberadaan sepeda motor merek Honda beserta keunggulan yang dimilikinya. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa sepeda • motor Honda merupakan sepeda motor yang memiliki keunggulan-keunggulan antara lain bensinyang irit, bengkel yang terdapat diberbagai daerah, garansi servis yang cukup lama, memiliki suku cadang yang mudah didapat, mesin yang cukup bandel dan awet serta memberikan hadiah yang cukup menarik bagi konsumen. Dari penelitian iniju ga dapat diketahui bahwa sepeda motor Yamaha merupakan pesaing langsung bagi sepeda motor Honda dan persaingan diantara mereka cukup ketat, selain itu sepeda motor Suzuki dan Kawasaki juga merupakan pesaing langsung bagi sepeda motor Honda walaupun persaingan diantara mereka tidak seketat dibandingkan persaingan denagn sepe da motor Yamaha. Sedangkan sepeda motor Sanex dan Kymco merupakan pesai ng tidak langsung bagi sepeda motor Honda.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPositioningen_US
dc.subjectMultidimensional Scallingen_US
dc.subjectMDS Non Metriken_US
dc.subjectJoint Space Analysisen_US
dc.titleAnalisis Positioning Sepeda Motor di Jogjakarta (Studi Kasus Persaingan Sepeda Motor Honda Bebek 4 Tak dan Sepeda Motor Bebek 4 Tak Lainnya)en_US
dc.Identifier.NIM00611025


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record