Show simple item record

dc.contributor.advisorHadri Kusuma
dc.contributor.authorEka Kurniasari
dc.date.accessioned2020-12-29T08:13:13Z
dc.date.available2020-12-29T08:13:13Z
dc.date.issued2008
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/26189
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang memperngaruhi keinginan para nasabah untukmencoba teknologi internet banking. Permasalahan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah antar satu variabel yangditeliti mempunyai hubunganyang signifikan atau tidak terhadap variabel lain. Dalam penelitian ini ada dua belas hipotesis yang akan diuji. Untuk menguji hipotesis penelitian digunakan metode analisis dengan Model Analisis SEM yang menggunakan bantuanprogram AMOSversi 6.0. Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa keamanan, etika, privasi, keterbukaan komunikasi, kecepatan tanggapan, kualitas informasi, kontrol pengaturan, kemajuan teknologi dan reputasi berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan. Dan kepercayaan, kecenderungan komitmen dan komitmen kalkulatif berpengaruh signifikan terhadapkemauan nasabah untuk mencobateknologi internet banking.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectInternet Bankingen_US
dc.subjectkomitmenen_US
dc.subjectkemauan untuk mencobaen_US
dc.titleFaktor-Faktor yang Mempengaruhi Keinginan Nasabah untuk Mencoba Teknologi Internet Banking di Bantenen_US
dc.Identifier.NIM05312472


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record