Show simple item record

dc.contributor.advisorErna Hidayah
dc.contributor.authorDewi Andria Sari
dc.date.accessioned2020-12-08T08:33:51Z
dc.date.available2020-12-08T08:33:51Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/25740
dc.description.abstractPenelitian mengenai pengaruh komitmen organisasi terhadap turnover intention dengan organizational-base self-esteem sebagai variabel moderating ini dilaksanakan dengan melakukan studi pada Kantor Akuntan Publik yang berada di wilayah Surakarta dan Yogyakarta. Pada penelitian ini metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dan analisis korelasi berganda, sedangkan uji hipotesis yang digunakan adalah uji parsial. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel komitmen organisasi mempunyai pengaruh yang signifikan dan negatif terhadap turnover intention. Variabel komitmen organisasi dengan organizational-based self-esteem sebagai variabel moderating mempunyai pengaruh yang signifikan dan negatif terhadap turnover intention. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk menambah variabel - variabel lain yang mempengaruhi turnover intention sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPengaruh Komitmen Organisasien_US
dc.subjectTurnover Intentionen_US
dc.subjectOrganizational Based Self-Esteemen_US
dc.subjectStudi Pada Kantor Akuntan Publik Wilayah Surakarta danYogyakartaen_US
dc.titlePengaruh Komitmen Organisasi terhadap Turnover Intention dengan Organizational Based Self-Esteem Sebagai Variabel Moderating ( Studi PadaKantor Akuntan Publik Wilayah Surakarta danYogyakarta)en_US
dc.Identifier.NIM02312231


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record