Search
Now showing items 1-2 of 2
Analisis Pengaruh Variabel Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen, Loyalitas, dan Citra Perusahaan Go-Jek di Kalangan Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)
Persaingan bisnis pada industri transportasi semakin kompetitif. Hal tersebut mendorong perusahaan penyedia layanan transportasi yaitu Go-jek untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya. Penelitian ini ...
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA RUMAH MAKAN PERAIH KATEGORI TOP BRAND )
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-13)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari corporate social responsibility terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dari Waroeng Group yang di moderasi oleh variabel citra perusahaan. Jenis penelitian ini ...