Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH KECOCOKAN NILAI, CITRA MEREK, DAN KECINTAAN MEREK, TERHADAP KOMITMEN MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH PADA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kecocokan nilai,
citra merek, dan cinta merek terhadap komitmen merek serta dampaknya terhadap
word of mouth pada kosmetik Maybelline di Yogyakarta. Populasi yang ...
PENGARUH KECOCOKAN NILAI, CITRA MEREK, DAN KECINTAAN MEREK, TERHADAP KOMITMEN MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH PADA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-04-15)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kecocokan nilai,
citra merek, dan cinta merek terhadap komitmen merek serta dampaknya terhadap
word of mouth pada kosmetik Maybelline di Yogyakarta. Populasi yang ...
PENGARUH KECOCOKAN NILAI, CITRA MEREK, DAN KECINTAAN MEREK, TERHADAP KOMITMEN MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH PADA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kecocokan nilai,
citra merek, dan cinta merek terhadap komitmen merek serta dampaknya terhadap
word of mouth pada kosmetik Maybelline di Yogyakarta. Populasi yang ...