Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI MANFAAT, E-WOM, DAN PERSEPSI KUALITAS WEBSITE TERHADAP SIKAP KONSUMEN (STUDI KASUS PENGGUNA PLATFORM BELANJA ONLINE SHOPEE)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas website terhadap kepercayaan, persepsi manfaat, E-Wom, dan Sikap konsumen pada pengguna platform Shopee di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. ...
PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI MANFAAT, E-WOM, DAN PERSEPSI KUALITAS WEBSITE TERHADAP SIKAP KONSUMEN (STUDI KASUS PENGGUNA PLATFORM BELANJA ONLINE SHOPEE)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-03-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas website terhadap kepercayaan, persepsi manfaat, E-Wom, dan Sikap konsumen pada pengguna platform Shopee di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. ...
15311441
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas website terhadap kepercayaan, persepsi manfaat, E-Wom, dan Sikap konsumen pada pengguna platform Shopee di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. ...