Search
Now showing items 1-5 of 5
Pengaruh Produk, Fasilitas dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Bus Ekskutif Puspa Jaya di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Pada era yang serba cepat sekarang ini, waktu menjadi suatu hal yang sangat berharga sekali bagi semua orang. Apalagi untuk kalangan pebisnis dimana waktu menjadi alat ukur dalam menjalankan bisnis, menyusun perjanjian, ...
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Konsumen (studi kasus pelayanan produk jasa pada Kedai Kopi Gejayan -Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Analisis Hubungan Atribut Produk terhadap Kepuasan Konsumen Produk Lechitin PT. Natural Nusantara (Studi Kasus di Kodia Tegal Jawa Tengah)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Analisis Hubungan Lima Dimensi Kualitas Jasa dengan Kepuasan Konsumen CV. Srengenge Cipta Imagi di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Skripsi ini berlatar belakang pada perusahaan periklanan. Perusahaan yang diteliti adalah CV. Srengenge Cipta Imagi di Yogyakarta. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, maka masalah yang dirumuskan adalah apakah ada ...
Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Biro Wisata PT. Ramayana Tour
(Universitas Islam Indonesia, 2004)