Search
Now showing items 1-6 of 6
Analisis Pengaruh Brand Image dan Product Features terhadap Kepuasan Konsumen
(UII Yogyakarta, 2003)
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Studi kasus pada Bengkel PT Nasmoco Kaligawe Semarang
(UII Yogyakarta, 2003)
Pada saat ini banyak sekali bermunculan usaha-usaha pemberian jasa, dimana
para pemberi jasa tersebut berusaha untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik
untuk memberikan kepuasan bagi para konsumennya pada umumnya ...
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Mergo Sari Cabang Tasikmalaya
(Universitas Islam Indonesia, 2003)
Analisis Pengaruh Brand Image dan Product Features terhadap Kepuasan Konsumen ( Studi Kasus pada Pemakaian Handphone Nokia di FE UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2003)
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Jasa terhadap Kepuasan Konsumen Studi kasus pada Bengkel PT Nasmoco Kaligawe Semarang
(Universitas Islam Indonesia, 2003)
Pada saat ini banyak sekali bermunculan usaha-usaha pemberian jasa, dimana
para pemberi jasa tersebut berusaha untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik
untuk memberikan kepuasan bagi para konsumennya pada umumnya ...
Analisis Kepuasan Konsumen dalam Mengkonsumsi Produk Rumah Makan Arwana di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003)