Search
Now showing items 1-6 of 6
Determinan Penggunaan E-Form Untuk Pelaporan Pajak Di Sumatera Selatan: Studi Empiris pada Wajib Pajak Di Sumatera Selatan
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-16)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Determinan Penggunaan eForm
Untuk Pelaporan Pajak di Sumatera Selatan dengan mengintegrasikan
Model Unified Theory of Acceptance and Use of Technology (UTAUT) dan Task
Technology ...
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PENGGUNAAN LAYANAN PAYLATER PADA APLIKASI SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Performance Expectancy,
Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Hedonic Motivation,
Price Value, Trust, Behaviour Intention di Shopee Paylater. ...
Faktor-faktor yang mempengaruhi Intensi Penggunaan Layanan Paylater pada Aplikasi Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Performance Expectancy,
Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Hedonic Motivation,
Price Value, Trust, Behaviour Intention di Shopee Paylater. ...
Analisis Faktor-faktor yang Berpengaruh Terhadap Behavioural Intention to use E-wallet bagi Generasi Z Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2024)
Pembayaran tanpa uang tunai melalui sistem digital pada era saat ini
dipandang sebagai alternatif pembayaran modern di beberapa Negara termasuk
Indonesia. Munculnya digitalisasi melalui internet telah mempercepat ...
Faktor-faktor yang mempengaruhi Minat Mahasiswa dalam Penggunaan Aplikasi Visualisasi Data Tableau (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Sarjana Akuntansi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat
mempengaruhi intensi mahasiswa dalam menggunakan aplikasi data visualisasi
Tableau secara lebih jauh melalui pendekatan menggunakan teori Unified Theory
of ...
Determinan Minat Penggunaan E-filing dengan Pendekatan Utaut Model (Studi Kasus Wajib Pajak di DIY)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh
performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating
conditions, perceived risk, dan perceived trust terhadap minat penggunaan ...