Search
Now showing items 1-5 of 5
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa PT. Kereta Api Indonesia terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Eksekutif Argowilis
(UII Yogyakarta, 2008)
Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Kualitas Jasa PT. Kereta Api
Indonesia Terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Argowilis. Penelitian ini
dilakukan didalam kereta api Argowilis yang berangkat dan stasiun Tugu
Yogyakarta. ...
Analisis Pengaruh Brand Image dan Product Features terhadap Kepuasan Konsumen
(UII Yogyakarta, 2003)
Analisis Pengaruh Total Quality Service (TQS) terhadap Kepuasan Pelanggan pada Klub Kebugaran "Cakra Kembang Sport Centre" Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Total Quality
Service yang terdiri dari fokus pada pelanggan, keterkaitan total, sistem
pengukuran, dukungan sistematis, dan perbaikan berkesinambungan terhadap
kepuasan ...
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Studi kasus pada Bengkel PT Nasmoco Kaligawe Semarang
(UII Yogyakarta, 2003)
Pada saat ini banyak sekali bermunculan usaha-usaha pemberian jasa, dimana
para pemberi jasa tersebut berusaha untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik
untuk memberikan kepuasan bagi para konsumennya pada umumnya ...
Analisis Pengaruh Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. PERTAMINA UPMS III (Studi Kasus Pelayanan Produk Minyak Pelumas PRIMA XP PERTAMINA)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Rumusan Masalah dalam penelitian ini adalah Pengaruh Responsivenes, Reliability, Assurance, Emphaty,Tangible pada PT. Pertamina upms ID Jakarta terhadap kepuasan pelanggan.
Populasi dari objek penelitian ini adalah para ...