Search
Now showing items 1-2 of 2
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen di Tropis Cafe Resto Jl.Timoho No.24 Jogjakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Sikap yang harus ditempuh oleh pelaku bisnis dalam persaingan yang tinggi ini
adalah mencari stretegi yang tepat mumpungi dalam bisnis yang digelutinya. Banyak
perusahaan yang secara progesif mencari pola menejemen ...
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Santri Belajar di Pondok Pesantren Al Mujahidin Kecamatan Temanggung Jawa Tengah
(UII Yogyakarta, 2006)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan
santri terhadap pelayanan pondok pesantren Al Mujahidin di kecamatan
Temanggung.
Metode yang digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan terhadap
pelayanan ...