Search
Now showing items 1-3 of 3
Analisis Kualitas Pelayanan PT BRI, Tbk Cabang Sukoharjo terhadap Kepuasan Nasabah Ditinjau dari Dimensi Kualitas Jasa
(UII Yogyakarta, 2005)
Dewasa ini perkembangan diberbagai sektor usaha sangat pesat, demikian
juga perkembangan disektor perbankan. Berbagai cara diusahakan untuk menarik
perhatian nasabah terlebih pada kualitas pelayanan yang diberikan oleh ...
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Batik - Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Skripsi yang mengangkat judul "Analisis Kualitas Pelayanan terhadap
Kepuasan Konsumen pada Hotel Batik Jogjakarta" secara garis besar membahas
mengenai pengaruh kualitas layanan yang diberikan pihak Hotel Batik ...
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Sakit Pertamina Cilacap
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat dalam pelayanan akan
kesehatan saat ini mendorong munculnya perusahaan-perusahaan baru di bidang
pelayanan kesehatan dalamhal ini adalah rumahsakit. Denganbertambahnya jasa
rumah ...