Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bengkel UD. H. Ma’shum di Brebes
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Skripsi yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bengkel UD. H. Ma’shum di Brebes. Penelitian ini ditulis dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Di Toko Merah Jalan Anggajaya 1 Gejayan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas konsumen Di Toko Merah Jalan Anggajaya 1 Gejayan Yogyakarta” bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan ...
Pengaruh Harga, Produk, Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Di Waroeng Steak & Shake Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Skripsi ini berjudul “Pengaruh Harga, Produk, Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas di Waroeng Steak & Shake Yogyakarta”. Penelitian ini dilakukan di Jln. Cendrawasih No.30, Demangan, Yogyakarta.
Tujuan penelitian ...